BeritaJakarta BerketahananKliping

Jelajahi Jakarta Liburan Ini Bersama MRT

JAKARTA, KOMPAS — M Kamaluddin, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT MRT Jakarta, Senin (24/6/2019), menjelaskan, dalam tiga hari akhir pekan lalu, moda raya terpadu dipadati ratusan ribu penumpang. Selain karena ada agenda perayaan ulang tahun DKI Jakarta, juga karena anak-anak sekolah sudah mulai libur.

”Utamanya memang karena ada perayaan ulang tahun DKI yang membuat penumpang MRT (moda raya terpadu) banyak,” ujar Kamaluddin.

Sebagai data, total penumpang pada Jumat, 21 Juni, sebanyak 100.000 orang. Lalu meningkat menjadi 108.000 orang pada Sabtu. Adapun Minggu, 23 Juni, total penumpang 103.000 orang.

Untuk libur anak sekolah, MRT Jakarta kembali membuka program Jelajahi Jakarta, yaitu program menjelajahi Jakarta dengan naik MRT secara berombongan atau grup.

Agenda bernama Jelajahi Jakarta edisi liburan sekolah itu berlangsung pada 22 Juni-14 Juli 2019.

Agenda bernama Jelajahi Jakarta edisi liburan sekolah itu berlangsung pada 22 Juni-14 Juli 2019.

Kamaluddin menjelaskan, pendaftaran bisa dilakukan melalui link http://bit.ly/JJLiburanSekolah. Pendaftar bisa memilih hari dan tanggal keberangkatan. Ada kuota untuk tiap pendaftar, yaitu maksimal 4 orang, terdiri dari 1 orang dewasa dan 3 anak. Per hari 15 rombongan dilayani melalui program Jelajahi Jakarta itu.

Berita ini bersumber dari : https://kompas.id/baca/utama/2019/06/24/jelajah-jakarta-liburan-ini-bersama-mrt/

Show More

Related Articles

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com