BeritaJakarta BerketahananKegiatan

Pertemuan dengan BuroHappold Engineering dan PT. Jakarta Konsultindo mengenai Kelanjutan Tahap II Jakarta Berketahanan

Rapat yang Dilaksanakan untuk Menindaklanjuti Kegiatan Tahap II Mewujudkan Ketahanan Kota Jakarta

Tanggal 02 Oktober 2018,

Saat ini, Tim Jakarta Berketahanan telah menindaklanjuti program pencapaian pembuatan strategi ketahanan kota dengan melaksanakan sebuah rapat bersama BuroHappold Engineering dan PT. Jakarta Konsultindo. Dengan ditemukannya program-program prioritas dari masing-masing Fokus Utama Kerangka Ketahanan Kota (City Resilience Framework), maka Tim akan berupaya mewujudkannya dengan kegiatan yang lebih nyata.

Dalam waktu dekat, Sekertariat Jakarta Berketahanan akan melaksanakan 2 (dua) lokakarya lanjutan untuk menganalisis peluang (cross cutting) dan juga lebih mengeratkan hubungan dengan pemangku kepentingan terkait.

Dengan optimis, Tim Jakarta Berketahanan akan mewujudkan program prioritas yang telah didapatkan dari lokakarya sebelumnya melalui identifikasi atau penemuan proyek-proyek yang memungkinkan dilaksanakan dalam perwujudan program prioritas tersebut. Kali ini, Tim Jakber merangkul beberapa BUMD seperti PT. Jakarta Konsultindo dan PT. Jakarta Propertindo untuk membicarakan soal pelaksanaan proyek nyata dalam meningkatkan ketahana kota.

Tim JakBer akan selalu menyebarluaskan konsep ketahanan kota kepada para pemangku kepentingan yang lebih luas lagi melalui pengembangan strategi komunukasi dan public relation yang kuat.

Show More

Related Articles