BeritaJakarta BerketahananKegiatan

Daily Meeting dengan CRO Jakarta Berketahanan

Daily Meeting dengan CRO Jakarta Berketahanan tanggal 24 Juli 2018

Jakarta, 24 Juli 2018

Pada Hari Selasa Tanggal 24 Juli 2018 tim Sekretariat Jakarta Berketahanan kembali melaksanakan Daily Meeting dengan CRO Jakarta Berketahanan bertempat di Ruang Rapat Deputi Gubernur TRLH. Agenda pertemuan dihadiri oleh Deputi Gubernur TRLH/CRO Jakarta Berketahanan, Deputi CRO Jakarta Berketahanan, Manajer Program, Staf Komunikasi, Mahasiswa Kerja Praktik dan Mahasiswa Magang. Agenda pertemuan tersebut bertujuan untuk menyampaikan progres harian Sekretariat Jakarta Berketahanan kepada CRO Jakarta Berketahanan.

Beberapa hal yang dibahas dalam agenda pertemuan tersebut diantaranya :

  • Terkait dengan Letter of Intent (LOI) dibutuhkan tanda tangan sebagai persetujuan dari Gubernur DKI Jakarta.
  • Terkait dengan data collection untuk dokumen Customized City Approach (CCA), maka akan lebih baik jika setelah proses pengambilan data secara keseluruhan selanjutnya diikuti dengan pengembangan kriteria dalam pengambilan data.
  • Perkembangan working group masih kurang sehingga dibutuhkan forum sebagai bentuk internalisasi dari Jakarta Berketahanan.

Untuk selanjutnya, Tim Jakarta Berketahanan akan mulai mengumpulkan data (data collection) pada tanggal 1 Agustus 2018 sesuai dengan kriteria tertentu. Tim Jakarta Berketahanan juga akan mengeluarkan draft CCA pada akhir Juli.

Show More

Related Articles