BeritaJakarta BerketahananKegiatan

Daily Meeting dengan CRO Jakarta Berketahanan

Daily Meeting dengan CRO Jakarta Berketahanan tanggal 23 Juli 2018

Jakarta, 23 Juli 2018

Pada Hari Senin Tanggal 23 Juli 2018 tim Sekretariat Jakarta Berketahanan melaksanakan Daily Meeting dengan CRO Jakarta Berketahanan bertempat di Ruang Rapat Deputi Gubernur TRLH. Agenda pertemuan dihadiri oleh Deputi Gubernur TRLH/Koordinator Ketahanan Kota Jakarta (CRO) Jakarta Berketahanan, Deputi CRO Jakarta Berketahanan, Manajer Program, Staf Komunikasi, Mahasiswa Kerja Praktik dan Mahasiswa Magang. Agenda pertemuan tersebut bertujuan untuk menyampaikan progres harian Sekretariat Jakarta Berketahanan kepada CRO Jakarta Berketahanan.

Pertemuan Rutin dengan CRO tanggal 23 Juli 2018

Adapun beberapa hal yang dibahas dalam agenda pertemuan tersebut diantaranya :

  • Pembahasan timeline sekaligus logical framework terkait dengan perlunya penekanan pada output per kegiatan serta benchmark, dan penyesuaian uji kriteria sebelum dijadikan program.
  • Harapan adanya penyelarasan strategi ketahanan kota dengan dokumen perencanaan dan pembangunan DKI Jakarta melalui SKPD terkait sehingga strategi dapat diimplementasikan.

Sebagai bentuk tindak lanjut, Tim Jakarta Berketahanan akan melakukan perbaikan dan penyempurnaan timeline. Tim Jakarta Berketahanan juga akan berkoordinasi langsung dengan BAPPEDA terkait dengan penyelarasan strategi ketahanan kota dengan dokumen perencanaan dan pembangunan DKI Jakarta. Selain itu, Tim Jakarta Berketahanan akan menyelesaikan dokumen Penilaian Awal Ketahanan Kota/Preliminary Resilience Assessment (PRA) dan Customized City Approach (CCA) dengan target akhir minggu ke 4 bulan Juli.

Show More

Related Articles