BeritaJakarta BerketahananKegiatan

Pertemuan dengan Perwakilan Tim Wakil Gubernur DKI Jakarta

Pertemuan dengan Perwakilan TGUPP yang mendampingi Kunjungan Kerja Wagub ke Boston, New York City

Jakarta, 5 Juli 2018

Sekretariat Jakarta Berketahanan melaksanakan pertemuan dengan Tim Wakil Gubernur di Kantor Sekretariat Jakarta Berketahanan. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Tim Jakarta Berketahanan, Tim Wakil Gubernur, dan Staf Magang. Tujuan pertemuan tersebut yaitu untuk mendapatkan informasi terkini dan merumuskan tindak lanjutnya terkait dengan hasil pertemuan Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan Presiden 100 RC di Amerika Serikat pada tanggal 29 Juni 2018.

 

Kegiatan Rapat Sekretariat Jakarta Berketahanan dengan Tim Wakil Gubernur DKI Jakarta

Dalam pertemuan tersebut Tim Wakil Gubernur menyampaikan beberapa hal yaitu (a) mengenai informasi terkini terkait hasil akseslerasi pada Tahap 2 penyusunan deadline pada November 2018; (b) Amandemen Letter of Intent; (c) serta penyelarasan fokus utama strategi ketahanan kota dengan 5 isu utama dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Tim Jakarta Berketahanan juga menyampaikan beberapa hal penting terkait dengan kemajuan penyusunan PRA dan CCA, penyesuaian rencana kerja, kendala sumber daya jika dilakukan akselerasi Tahap 2, serta kebutuhan SK Gubernur dan Instruksi Gubernur untuk menetapkan CRO Sekretariat Jakarta Berketahanan, Dewan Pengarah dan Kelompok Kerja.

Berdasarkan pertemuan tersebut diharapkan tindak lanjut penyelesaian draft amandemen LoI akan dikoordinasikan dengan TGUPP dan Biro KDH/KLN serta agenda persiapan pertemuan Wakil Gubernur dengan Presiden 100 RC dalam pertemuan di Singapura pada Hari Selasa Tanggal 10 Juli 2018 jam 13.00 waktu setempat.

Show More

Related Articles