Jakarta BerketahananKegiatanLingkungan HidupTata Ruang

Pertemuan dengan UCLG, 100 RC dan Jakarta Berketahanan

Rabu, 4 April 2018

20180404_141126

Kedeputian bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup melakukan pertemuan rapat dengan UCLG-ASPAC (United Cities and Local Government-Asia Pacific), 100 Resillient Cities dan Jakarta Berketahanan. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup dengan membahas kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan oleh Jakarta Berketahanan dan menindaklanjuti koordinasi agenda-agenda kedepannya.

Jakarta sebagai kota metropolitan sudah melakukan berbagai upaya dalam rangka membangun ketahanan kota, dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan terkait. Upaya ini mendapatkan sebuah momentum baru, yaitu ketika Jakartabergabung menjadi anggota100 Resilient Cities (100RC) atau 100 Kota Berketahanan pada bulan Mei 2016.

Dengan bantuan dari rekan-rekan UCLG dan 100 RC, harapannya teman-teman Jakarta Berketahanan dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama untuk memenuhi target kedepannya agar menjadi lebih baik lagi. Tidak terlepas dukungan dan partisipasi dari warga DKI Jakarta untuk turut membantu program-program Jakarta Berketahanan selanjutnya. Mari membangun jakarta bersama.

Show More

Related Articles